Sabtu, 27 Agustus 2011

Maaf, Blog Saya yang Sebenarnya Bukan Ini

Oh yeah, sesuai dengan judul, ini bukan blog saya yang sesungguhnya. Saya punya blog yang saya rawat dengan baik sejak akhir tahun 2007 hingga kini di wordpress, dan alamatnya adalah:




Juga ada satu lagu blog saya, photoblog lebih tepatnya. Sama di wordpress, hanya saja khusus untuk foto-foto yang saya jepret. :) Alamatnya di:




Blog ini hanya saya jadikan aggregator saja, kalau boleh meniru istilah-istilah yang telah dipakai oleh narablog lain, yaitu blog untuk mengetahui update posting-an blog-blog yang saya ikuti. Khusus untuk blog berbasis blogspot saja di sini, karena saya sudah punya tempat lain untuk melihat update blog wordpress.

Jadi, jangan lama-lama, segera ke blog saya yang lain, karena saya nggak akan posting apa-apa di sini. ^^

60 komentar:

  1. wah, kunjunganku bakal pindah atau bagaimana ini?

    BalasHapus
  2. iya Om, iya..
    saya nggak bakal loncat-loncat lagi koq Om.
    cukup di Blog inih saja..
    :)

    BalasHapus
  3. Salam sahabat
    Komentar ilang maaf telat ya

    BalasHapus
  4. thanks buat comment-nya. Saya sudah berkunjung ke blog yg "Benar" ... mau meninggalkan jejak tapi scroll-nya panjang sekali ... I'll do it another time... :D

    BalasHapus
  5. mas, saya pake hp, saya gatau komen2 saya di wordpress nya mas nyampe gaks nya mas nyampe gak

    BalasHapus
  6. pantesaaan.. tiap mampir sini nggak ada postingan *haiyah alasan, padahal emang jarang mampir

    BalasHapus
  7. lho, knp musti begitu sob?
    knp gak langsung komentar diblogku pake akun wordpressnya aja, biar gak mampir kesini lg.

    BalasHapus
  8. lari pagi bagus utk kesehatan, tapi aku gak bisa bangun pagi nih. hehee

    BalasHapus
  9. saya berkunjung kang Asop ^^ , tapi kalo ke wordpress apa iya bisa difollow ya?

    BalasHapus
  10. Nahlo. Semacam portal menuju blog yang sebenarnya haha. anyway salam kenal ya bang :)

    BalasHapus
  11. Nice Share...
    Saya sdh follow , saya tunggu follow baliknya ya ...

    BalasHapus
  12. mampir sebentar disini.. ^_^

    lanjut ke yang asli.. hehe

    BalasHapus
  13. Baiklah, saya segera nyetop ojek untuk menuju ke teee kaaa peeee....!

    BalasHapus
  14. seeep lasngung meluncur ke blog aslinya

    BalasHapus
  15. justru taunya aku blog yg .com

    BalasHapus
  16. wah wordpress yah? berangkat dl ah ke TKP

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  17. heeehe,,,ya udah, jom ke tekapeh.... :)

    BalasHapus
  18. okelah sop :D
    eh aku udah ganti cappucino jadi kopi krim tuh, dan tadi pagi aku bingung nyebutin ke OB,"mbk minta kopi krim yaa, dan dia makin bingung", hahaha...(tetangga sebelah ampe katawa2)

    BalasHapus
  19. yang ini blog selingkuhan dong..?
    hehe piss
    aku juga punya di multiply
    tapi isinya crossposting buat cadangan doang
    soalnya dulu pernah hancur lebur blogku diisengin orang...

    BalasHapus
  20. Waduuuh !!

    Ya udah, langsung ke tkp deh :P

    BalasHapus
  21. bikin akun di blogspot jg sop? :-D

    BalasHapus
  22. kang asop, blog-koe kini 'omman80blogs ..bukan lagi 'ommanblogs yg terkena virus 'ayonikah ...lho, kok malah ngomongin blognya dewe sehh? :D

    BalasHapus
  23. ngeblog sejak tahun 2007 ? wahhh sudah lama yah :)
    selamat malam sobat...

    BalasHapus
  24. Kok saya masuknya malah kemari ya :D
    Boleh dong nih tukeran backlink..hehe

    BalasHapus
  25. Pantes tiap kesini kok postinagnnya Agustus mulu..

    BalasHapus
  26. wah..wah...wahhh
    segera ke tekape ahhhh

    BalasHapus
  27. Kenapa gak pasang google friend connect? bisa dipasang juga di wordpress..
    Salam blogger ya kawan :)

    BalasHapus
  28. ok meluncur ke [dot]com


    nb :
    mohon bantuan hibah buku untuk para sahabat kecil di Maluku ya

    BalasHapus
  29. saya sudah komentar disini belum ya?

    BalasHapus
  30. berbagi kata-kata motivasi gan :D
    --Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
    --melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
    --orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
    --seharusnya dilakukan saat muda.

    salam kenal yah, ku tunggu kunjugan baliknya dah :)

    Reply

    BalasHapus
  31. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  32. waduh,, jadi bingung saya :-/

    BalasHapus
  33. pantess... kok berubah blog lo..
    baiklah..dengan kekuatan bulan, gue langsung ngacirrr... ke blog/WP aslinyeee.. :D

    BalasHapus
  34. folbek ya ndan
    punya ene sudah difollow & dipasang di blogroll ane

    BalasHapus
  35. jadi semacam aggregator begitu ya Mas....

    BalasHapus
  36. banyak juga blognya mas.. saya cuma punya 1 sejak 2009 itu pun kadang update kadang ngga, hehehe

    BalasHapus